Sunday, 12 June 2016

WooYoo, Pantai Indah Kapuk

Tidak terasa ya sudah mau sebulan aku belum post apapun di blog. Nah kali ini aku mau membahas makanan yang ada di Pantai Indah Kapuk. Bukan makanan sih tapi lebih ke dessert yah. WooYoo namanya. Mungkin kalian yang tinggal disana udah tidak asing lagi dengar nama yang satu ini. Jujur aja, aku ini sama Boby jarang banget loh ke daerah utara seperti PIK, jauh + macetnya bikin gempor di jalan.


Kebetulan sekali bulan-bulan kemarin aku lagi membahas project kuliahku yang lokasinya berada di Muara Angke dan karena sering bolak balik daerah situ, aku sama Boby pun memutuskan untuk mencoba WooYoo ini karena mungkin kita berdua lagi pingin coba makanan sana kali yah.

WooYoo ini berlokasi di Ruko Cordoba, PIK. Tempatnya agak kecil dan tidak terlalu menonjol ya dari luar. Interior ruangannya pun agak sempit menurutku dan tempat duduknya sedikit jadi harus duduk di lantai 2. 

Kenapa aku pingin banget nyobain ice cream ini karena pertama dia bilang Korean pure-milk organic soft ice cream dan yang kedua aku suka sama bentuk ice-creamnya pas di cup dan ada efek smoke dari biang esnya gitu. Disini aku nyobain Real Cacao (IDR 38) dan Tiramisu (IDR 38). Yang Real Cacao agak pahit banget menurutku dan aku lebih prefer ke Tiramisu sih. Ice-creamnya overall sih lembut dan ga encer lebih padat karena yang aku tau produk WooYoo ini langsung diimport dari Korea.


Hihi, selamat mencoba yah!


WooYoo
Ruko Cordoba, Blok D No. 3
Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya
Pantai Indah Kapuk, Jakarta

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading my blog!