Wednesday, 27 April 2016

Review: Tony Moly Delight Tint

HELLO. Minggu-minggu ini adalah masa-masa hectic aku karena aku lagi uts dan banyak banget pengumpulang tugas.  Lelahnya bukan main karena harus berhadapan dengan beberapa orang yang bikin batin lelah seperti membicarakan yang negatif tentang kita dan ketika kita merasa karya kita tidak dihargai. Back to topic, jadi...aku merasa bosan dengan liptint tony moly yang beratus-ratus kali kupake...yaitu red.

Tony Moly Liptint aku dikirim  minggu lalu oleh koreancosmetic_id. Warna yang aku coba itu adalah cherry pink. Aku gatau kalian bisa bedain apa ga warnanya karena kalau difoto hasilnya ga beda jauh cuma pas kalian pake di bibir itu yang menurut aku agak keliatan jelas perbedaan antara cherry pink dan red. Sebenernya mau aku buat perbandingan cuma berhubung liptint yang red-nya sudah RIP.



Kenapa aku suka banget sama Tony Moly dibandingkan Etude House ataupun Face Shop karena Tony Moly itu awet banget di bibir, ga cepat ilang menurut aku. Etude menurut aku agak terlalu kental jadi 1 bulan aja udah abis 1 botol sedangkan Face Shop kebalikannya, terlalu cair/encer jadinya cepat hilang di bibir.


Harganya cukup murah banget dijangkau Tony Moly dibandingkan liptint lainnya. Kalian bisa lihat foto dibawah gimana preview warnanya di tanganku. Applicatornya sih standard aja dan packagingnya pun biasa aja, cuma yang aku suka adalah dia tahan lama dipake dan pas aja, tidak terlalu kental/cair.

Kalau kalian lihat, cherry pink dan red itu perbedaannya adalah warna red lebih ke orange-an dibandingkan cherry pink.

 Nah udah sekian segitu aja reviewnya untuk minggu ini karena masih ada tuntutan menjalankan pekerjaan jadi butuh istirahat extra ++ biar ga tepar lagi kayak minggu lalu. Stay healthy!

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Thanks for reading my blog!