Tuesday, 19 April 2016

Review: Sugar and Scary From The Bath Box



HELLO! Finally aku punya waktu luang nih untuk mereview beauty brand dari The Bath Box. Aku dan kakak aku emang lagi memakai brand baru yang satu ini. Karena pembuatannya yang alami dan natural kakak aku kasih tau ke aku tentang produk yang satu ini. Kalian bisa coba cek ke link The Bath Box kalau mau lihat langsung apa aja yang mereka tawarkan. Nah disini aku akan coba kasih tau ke kalian tentang produk fresh cooked andalan The Bath Box.


Produk pertama bernama Sugar. Sugar ini terbuat dari green tea dan juga ada gulanya. Sugar ini anti-oksidan dan gunanya untuk membersihkan wajah. Walaupun baunya agak minus menurut aku, setelah aku cuci muka memakai produk ini memang kulitku terasa lebih halus.

Aku jarang memakai produk ini karena waktu itu aku sering pake dan hasilnya malah kulitku kok kering banget ya?
Nah untuk produk kedua ini dia baru banget dibuat sama The Bath Box. Namanya Scary Face. Dari namanya aja udah ketauan ya bikin wajah serem.



 Kalau yang Scary Face ini terbuat dari rhassoul clay dan charcoal. Kalau produk ini sebenernya untuk kalian yang komedo-an juga karena khasiatnya sebagai pore-cleanser untuk muka. Aku bener-bener tidak cocok memakai produk yang satu ini. Karena ketika beberapa menit kutaro di muka, pipiku langsung memanas gitu jadi buru-buru aku basuh air.
Kata kakak aku, yang Scary Face ini jangan dipakai terlalu lama karena dia menyerap minyak yang ada di muka kalian. Mungkin Scary lebih cocok digunakan untuk yang wajahnya agak oily ya tapi untuk tipe jenis muka kering tolong diperhatikan ya soalnya wajahku langsung kering ketika memakai Scary...nasib banget jadi cewe harus gonta-ganti face-cleanser. Untuk baunya memang agak tajam sih menurut aku.

Kalau kalian juga memakai produk The Bath Box bisa komen dibawah produk jenis apa yang kalian suka dan menurut kalian produk apa yang bagus untuk wajah kering seperti kulitku yah. Untuk overall, packagingnya aku suka banget dan lucu warnanya dark-dark gitu dan tulisannya kawaii. Untuk harga Sugar kalian bisa membeli ini dengan price Rp 90.000 untuk 50gr dan Scary Face dengan harga Rp 99.000 untuk 50 gr.


Nah itu aja sih review kali ini tentang The Bath Box. Ditunggu ya review lain tentang beauty brand karena jarang-jarang aku nemuin waktu luang untuk ngepost dan sharing tentang beauty product dikarenakan aku minggu lalu terserang DBD dan bikin aku bedrest di rs seminggu full. Jadi kalian harus hati-hati ya dengan penyakit yang satu itu dan tetap stay healthy for work!


No comments:

Post a Comment

Thanks for reading my blog!