Monday, 28 March 2016

Beauty Review : NYX Soft Matte Lip-Cream (Stockholm)


HELLO! Hari ini aku mau membahas tentang lipcream dari NYX Soft Matte Lipcream. Shade yang aku gunakan ini namanya Stockholm.

Aku terbilang baru mencoba lipcream dikarenakan bibir aku itu terbilang kering jadi aku biasanya memakai korean liptint dibanding lipstick atau matte-lipcream karena menyebabkan bibir aku terlihat makin "gersang".

 Nah, untuk lipcream ini hasilnya menurutku sih bagus warnanya cuma agak terlalu "nude" buat bibirku karena warna kulitku itu agak kuning langsat bukan putih. 


Aku agak terlihat pucat ketika memakai NYX pertama kali dan aku harus mix dengan warna yang lebih merah di bagian tengah bibir supaya terlihat lebih berisi bibirnya. Harga lipcream ini berkisar 100k-140k di online shop.

Packaging dan aplicator lipcreamnya sih standard aja menurut aku, agak kecil. Saran aku, kalau kalian warna kulitnya terbilang putih, kalian bisa mencoba lipcream dengan shade ini cuma kalau warna kulit kalian lebih dark atau kecoklatan, warna dengan shade ini akan membuat kulit kalian kusam jadi usahakan pilih warna yang lebih cerah daripada kulit kalian.

Kalau kalian masih beginner nih dalam matte-lipcream, saranku kalian tambahkan liptint dengan warna bright pink/ bright red dibagian tengah bibir kalian agar bibir kalian lebih tebal dan berisi serta tidak pucat.

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading my blog!