Saturday, 13 February 2016

Mangia Grand Indonesia (IND)

HELLO! Sebenernya ini salah satu post yang udah lumayan lama setelah Mangia gak lama opening di Grand Indonesia cuma aku lupa banget buat dipublish. Pas aku liat temenku nyobain di Mangia, aku langsung tertarik banget buat nyobain karena aku suka sama interior restaurantnya. Cuma disini aku ga upload foto interiornya soalnya ada di laptop lama ^^.
Mangia terletak di West Mall GI tepatnya di lantai 5.
Interior ruangannya itu agak feminim kalo menurutku. Aku suka banget sama pintu geser kacanya kalo kalian liat dari bagian luar itu cantik banget. Yang unik juga yaitu lampu di ceilingnya ada keranjang2nya diletakkan berantakan tapi jadi khas banget.
Next topic yaitu makanannya. Disini aku ga review harganya karena ini post udah lama mungkin harganya pun udah berubah, jadi kalian bisa cek di salah satu aplikasi andalan aku yaitu zomato. Untuk makanannya aku nyobain recommended foodnya yaitu Nasi Dori Sambal Jeruk. Untuk menu ini, karena ikan favorit aku ikan dori jadi emang ini harus kalian coba. Aku juga suka rasa nasinya yang berbumbu pedas.
Untuk menu yang kedua, emang aku paling gabisa nahan liat spaghetti + cream sauce jadi aku langsung pesan Spaghetti Brocolli and Salmon. Cuma agak kurang sesuai ekspektasi aku sih cream saucenya tidak terlalu creamy/kental gitu, rasanya juga agak hambar ikan salmonnya. Untuk minumannya aku pesan Detox Special dan Lemon Iced Tea kalo ga salah ^^. Yang Detox Special ini salah satu jus yang terbuat dari cucumber, celery, dan lemon. Karena aku ga suka sayur2an jujur aku ga gitu suka cuma minuman ini healthy dan recommend untuk kalian yang lagi diet dan suka jus yang fresh.
Nah, itu aja ulasan dari Mangia dan maaf banget aku lupa harganya. Tapi kira-kira untuk range harga makan berdua itu Rp 200k-300k. 
Oh iya! Aku mau kasih tau aku lagi merubah blog ini menjadi THE NEW ONE, jadi maaf kalo masih berantakan atau gimana sebenernya ini masih under-construction. Dan doain aja insya Allah aku bakal review makanan-makanan lagi lebih rutin di tahun 2016 ini, amin dan akan dateng post-post baru yang bukan hanya tentang makanan tetapi daily routine of me ^^ wish me luck!


Mangia
Grand Indonesia Shopping Town
West Mall Level 5
Jl. MH. Thamrin
Jakarta Pusat
Tel. 021- 72799674

No comments:

Post a Comment

Thanks for reading my blog!